Wartawan Sindo Diancam Dibunuh

SUARAPUBLIC - M. Marzuki, wartawan Harian Seputar Indonesia (Sindo), diancam akan dibunuh. Teror itu datang melalui pesan singkat (SMS). Marzuki akan dibunuh terkait pemberitaannya yang gencar mengenai kasus korupsi di Kota Pagaralam, Sumatra Selatan.

"Masuk SMS yang disampaikan kepada saya bernada ancaman dari nomor 083177158...yang bernada mengancam kalau persoalan ini sampai melebar, maka kamu akan saya bunuh. Kami mengetahui dimana kamu tinggal," ucap Marzuki mengutip pesan ancaman yang diterimanya, Sabtu (30/1).

Menurut Marzuki, ancaman tersebut datang berulang kali. Namun saat dihubungi kembali, nomor tersebut tidak aktif kecuali saat mengirim pesan. Marzuki mengaku, dia tak tahu persis, apa ancaman pembunuhan melalui SMS ini ada kaitannya dengan pemberitaan yang dilakukan sejumlah media massa lokal di Sumsel termasuk di Harian Seputar Indonesia.



Pemberitaan mengenai kasus korupsi di Pagaralam memang terus berlangsung satu minggu belakangan. Menghindari hal-hal negatif, Marzuki sudah melaporkan ancaman ini ke polisi. Meski hanya bersifat ancaman, tapi dia tak mau gegabah. Marzuki memilih selalu waspada.(*)


Share this article :
|
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINTAS GLOBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger