Hamilton Akui Button Lawan Tangguh

SUARAPUBLIC - Banyak yang meragukan kalau dua pembalap McLaren, Lewis Hamilton dan Jenson Button, bisa tampil kompak. Dua juara dunia dalam satu tim memang menyimpan risiko besar. Tapi Hamilton secara jantan mengakui bahwa Button adalah lawan tangguh.

Ego masing-masing pembalap bakal muncul di saat yang genting. Namun hal ini sama sekali tidak dikhawatirkan oleh Hamilton. Ia meyakinkan kalau dirinyalah yang meminta McLaren untuk merekrut Button.

"Satu hal yang harus diketahui adalah saya yang menelepon Martin Whitmarsh dan saya bilang bagaimana jika merekrut Jenson. Ini terjadi sebelum ada negosiasi dengannya. Saya tak bisa memenangi konstruktor sendirian. Saya butuh rekan satu tim yang hebat. Saya sama sekali tidak ragu kalau Jenson akan sangat sulit dikalahkan,” kata Hamilton, kemarin.


Hal ini diungkapkan Hamilton setelah timnya meluncurkan mobil baru mereka, MP4-25, di Newbury, Inggris. Menurut Hamilton, ia butuh pendukung yang punya kemampuan tinggi. Dia yakin itu ada pada diri Button, kendati sekaligus nanti bakal menjadi pesaing beratnya.

Button adalah juara dunia 2009, sedangkan Hamilton merupakan juara 2008. Sebelum bergabung dengan McLaren, Button bernaung di bawah bendera tim Brawn. Hasilnya bersama Brawn spektakuler, karena dalam penampilan perdana tim tersebut mampu meraih juara dunia, baik pembalap maupun konstruktor.(*)




Share this article :
|
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINTAS GLOBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger