Pintu Ferrari Terbuka Buat Rossi

SUARAPUBLIC - Bos Scuderia Ferrari Luca di Montezemolo menegaskan, pintu Ferrari selalu terbuka bagi juara dunia MotoGP Valentino Rossi, jika The Doctor ingin banting setir dari MotoGP ke Formula One (F1).

Rossi tampil impresif saat melakukan ujicoba menggunakan mobil Ferrari F1 di Sirkuit Barcelona, pekan lalu. Bahkan catatan waktu Rossi lebih bagus daripada yang sebelumnya. Ini memunculkan spekulasi bahwa Rossi bisa saja hengkang ke F1.

Di sela-sela peluncuran mobil anyar Ferrari, F10, Montezemolo mengaku, timnya selalu membuka pintu jika Rossi ingin berkarir di ajang F1. Pintu Ferrari selalu terbuka bagi Rossi. “Rossi seorang teman dan juara yang luar biasa. Dia amat berpotensi menjadi juara dunia F1,” ujar Montezemolo.



Ferrari membuka pintu lebar-lebar, jika ada kemungkinan pada 2011 Rossi ingin menjajal balapan F1. Proses untuk mencoba serta beradaptasi dengan F1 bisa dilakukan dengan cepat.

Pihak Yamaha sendiri mengaku khawatir jika Rossi benar-benar ingin banting setir ke dunia F1. ”Saya harus khawatir, karena catatan waktunya luar biasa. Apalagi Valentino selalu memiliki keinginan kuat mencoba tantangan baru,” kata Bos tim MotoGP Yamaha, Davide Brivio.(*)


Share this article :
|
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINTAS GLOBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger