Henin Bertemu Serena di Final

SUARAPUBLIC – Ratu tenis belgia Justine Henin-Hardene dipastikan melangkah ke babak final Australia Open 2010, setelah menundukkan Zheng Jie 6-1 dan 6-0. Di partai puncak, Henin menantang Serena Williams.

Mantan petenis putri nomor satu dunia itu, tak membutuhkan waktu lama untuk mengalahkan petenis asal China yang kiprahnya mengejutkan publik tenis dunia dengan menembus babak semi final.

Dalam Australia Open kali ini, Henin menunjukkan jika dirinya masih mampu tampil baik setelah beristirahat selama 20 bulan dari dunia tenis. Dalam perjalanannya ke final, Henin sempat mengalahkan beberapa petenis unggulan seperti Elena Dementieva, Alisa Kleybanova dan Nadia Petrova.



“Saya menikmati comeback ini dan menjalankannya tahap demi tahap,” ucap petenis yang menjadi finalis di ajang Brisbane International awal tahun ini.

Henin mengaku, pertarungan menghadapi juara bertahan dan petenis nomor satu dunia menjadi salah satu impiannya. Serena adalah pemain yang juga pekerja keras.

Tapi dia akan berupaya sekuat tenaga menjadi juara Australia Open 2010. Henin pernah menjuarai sembilan gelar grand slam termasuk memiliki satu koleksi gelar Australia Open yang diraihnya pada tahun 2004.(*)


Share this article :
|
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINTAS GLOBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger