Dua Masjid Dilempari Kepala Babi


SUARAPUBLIC - Perseteruan bernuansa SARA (suku, agama, ras dan antar golongan) mulai memanas di Malaysia. Setelah pembakaran gereja dan beberapa masjid, beberapa waktu lalu, kini sejumlah masjid dilempari dengan kepala babi hutan.

Dua masjid yang menjadi korban pelemparan barang haram itu adalah Masjid Imam At-Tirmizi di Sri Sentosa dan Masjid Jumhuriahdi Taman Datuk Harun, Pelating Jaya. Pelemparan kepala babi dilakukan oleh kelompok orang tidak bertanggung jawab, saat jemaah sedang melakukan salat Subuh, waktu setempat.

Kepala babi hutan yang dilempar ke arah masjid tersebut dibungkus plastik putih dengan uang tunai sebesar RM35. Insiden yang sama juga terjadi di Taman Datuk Harun. Pemerintah setempat meyakini keduanya dilakukan oleh kelompok pelaku yang sama.



Ketua Polisi Negara Malaysia, Tan Sri Musa Hassan yang melawat Masjid Imam At-Tirmizi, meminta rakyat supaya tenang dan tidak terpancing untuk melakukan keributan akibat peristiwa itu.

Selain itu, Musa Hasan juga memperingatkan kepada pihak yang mencoba melakukan provokasi untuk mengacaukan situasi di Malaysia untuk menghentikan aksinya. “Jangan sampai kita termakan provokasi, sehingga kondisi negeri kacau<” tandasnya.(*)
Share this article :
|
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LINTAS GLOBAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger